CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 06 Mei 2009

RATAPANKU

RATAPANKU
Mereka tertawa seolah aku tak merasakan apa-apa Seperti perpisahan hanyalah sebuah fase biasa Mengolok-olok dan memberi semangat seadanya Kawan… aku baru saja kehilangan
cinta
Semua melarangku menangis, hatiku tak boleh menjerit Tapi mereka tertawa… bukannya memapah jiwaku yang lemah Tak ada lagi singa dan serigala di dalam jiwaku kini Kumohon tolong, berhentilah menertawakan kepergiannya !
Aku hanya ingin engkau tahu, bukan menertawakanku apalagi menghujatku… sebab engkau kawanku Jika tak bisa kau berikan aku empatimu Jika tak bisa kujadikan engkau penguatku
Kumohon berikan aku ruang sunyi untuk mendamaikan diri tuk mengenangnya pergi… tuk menantinya datang kembali… tuk membangun semangatku lagi…
Ada bayang yang tak pernah pergi Ada nama yang s’lalu mendiami serta seutas wajah yang menerangi Pada hati…bangkitkan semangat diri tuk lalui hari-hari
Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’

0 komentar: